Cara merawat muka

Advertisement

Cara merawat muka – Banyak beredar produk kosmetik yang berada dipasaran. Jika anda menggunakan kosmetik, lebih baik anda cermati dahulu apa yang dibutuhkan dari muka anda. Andai anda salah memilih kosmetik, maka akan berakibat buruk bagi muka anda. Atau kosmetik tersebut tidak cocok pada muka anda. Jika Anda mencoba suatu produk kosmetik dan Anda merasakan kulit wajah Anda gatal atau panas, kemungkinan besar Anda tidak cocok dengan produk tersebut. Jangan dianggap rasa panas atau gatal tersebut adalah sifat kerja sang produk. Sebaiknya hentikan segera pemakaian kosmetik tersebut.

Bagaimana agar kulit tetap segar dan kenyal dengan cara alami?
Untuk menjaga kesegaran kulit, konsumsilah air putih sebanyak 2 liter per hari, serta buah-buahan yang mengandung vitamin A, C, dan E seperti jeruk, mangga, dan pepaya akan bagus untuk kesegaran kulit. Saya ingin menjaga kulit bersih dari bakteri, tapi juga ingin mempertahankan kecantikan kulit. Hanya saja saya tidak suka aroma sabun mandi yang terlalu kuat antiseptiknya. Adakah produk yang sesuai?
Antiseptik memang seringkali beraroma kuat pada beberapa sabun mandi. Untuk menjaga kulit dari bakteri tetapi tetap lembut dan halus tanpa terusik aroma antiseptik, Anda bisa mandi dengan Biore Healthy Plus. Kandungan anti bakteri yang diperkaya dengan madu, gandum dan Vitamin E di dalamnya akan membersihkan dan menjaga kulit tetap lembut tanpa merusak unsur alami kulit.

Aromaterapi
Aromaterapi dikenal sebagai salah satu cara terapi kesehatan yang aman dan nyaman dengan menggunakan minyak esensial (sari pati) hasil ekstraksi bunga, daun, buah dan bagian lain tumbuh-tumbuhan. Salah satu dari berbagai rangkaian produk Martha Tilaar Group, Oil of Java Martha Tilaar Aromatic merupakan produk yang memiliki khasiat sebagai aromaterapi.

Manfaat Aromaterapi
Aromaterapi bermanfaat untuk mempercepat peremajaan kulit melalui minyak esensial yang meresap ke dalam kulit sehingga meningkatkan aliran darah, mencegah timbulnya pelbagai penyakit karena bersifat anti bakteri, menetralisir ketegangan, mengurangi stress dan memberi kenyamanan ( relaxing ) melalui aroma minyak esensial yang terhirup, menormalisasi metabolisme dan pernafasan seluler, meningkatkan vitalitas dan membantu pembakaran produk lemak yang berlebihan, melembapkan dan meningkatkan kandungan oksigen serta menghilangkan racun pada kulit, membantu mengatur keseimbangan tubuh dan menstimulasi proses terapi.

Cara penggunaan
Menggunakan Oil Of Java Martha Tilaar Aromatic adalah dengan mengusapkan, memijat dan aromanya yang dapat menciptakan suasana santai, menyegarkan dan membangkitkan semangat Anda. Perawatan aromatik dapat bermanfaat untuk kecantikan wajah. Caranya dengan mengoleskan beberapa tetes minyak esensial pada wajah dan leher, pijat perlahan. Untuk hasil optimal, uapi wajah dengan air panas dalam wadah yang telah ditetesi minyak esensial.

5 Besar Manfaat Aromatherapy Bel’Air :
1. Meningkatkan kekebalan tubuh, meringankan penyakit
2. Menghilangkan bau-bauan yang tidak sedap
3. Menghilangkan asap rokok, mengurangi kadar nikotin
dalam paru-paru
4. Membunuh Bakteri
5. Menghasilkan Oksigen, menjadikan udara segar

Advertisement
Cara merawat muka | admin | 4.5