Video Sedot Lemak

Advertisement

Video sedot lemak – Lemak merupakan minyak yang ada dalam tubuh dan berfungsi sebagai cadangan energi saat kekurangan makanan untuk dicerna. Sebetulnya lemak memiliki fungsi yang cukup banyak. Akan tetapi berbeda jika lemak dalam tubuh terlalu banyak. Sebab lemak tersebut bukan memberi manfaat yang banyak melainkan akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan kita.

Umumnya lemak diperoleh dari makanan yang mengandung lemak. Seperti daging, susu, telur, minyak goreng dan lain-lain. Bagi anda yang memiliki tubuh terlalu banyak lemak, sebaiknya hindari makanan-makanan tersebut. Gantilah menu makanan anda dengan sayur-sayuran, buah-buahan atau makanan lainnya yang tidak mengandung lemak.

Secara umum lemak memiliki fingsi sebagai :

  • Menjadi cadangan energi dalam bentuk sel lemak. 1 gram lemak menghasilkan 39.06 kjoule atau 9,3 kcal.
  • Lemak mempunyai fungsi selular dan komponen struktural pada membran sel yang berkaitan dengan karbohidrat dan protein demi menjalankan aliran air, ion dan molekul lain, keluar dan masuk ke dalam sel.
  • Menopang fungsi senyawa organik sebagai penghantar sinyal, seperti pada prostaglandin dan steroid hormon dan kelenjar empedu.
  • Menjadi suspensi bagi vitamin A, D, E dan K yang berguna untuk proses biologis
  • Berfungsi sebagai penahan goncangan demi melindungi organ vital dan melindungi tubuh dari suhu luar yang kurang bersahabat.

Bukan berarti setiap orang besar memiliki lemak yang tinggi pada tubuhnya. Tapi umumnya jika lemak terlalu banyak pada tubuh akan terasa tubuh tersebut kendor. Ya seperti jika kita tarik kulit yang mengandung lemak akan lunak dan tidak keras. Bagi anda yang memiliki kegemukan disebabkan oleh lemak, ada beberapa cara yang dapat anda tempuh supaya lemak tersebut hilang.

Sebenarnya metode tradisional yang terbaik untuk membuang lemak adalah dengan diet dan olahraga teratur. Namun sedot lemak dapat membantu membuang lemak-lemak “bandel” yang sulit dihilangkan hanya dengan diet dan olahraga. Perlu digaris bawahi di sini bahwa tujuan utama sedot lemak adalah untuk memperbaiki bentuk tubuh yang banyak tertimbun lemak supaya tercapai bentuk tubuh yang ideal dan proporsional (body contouring), bukan untuk menurunkan berat badan. Tapi hal ini cukup membahayakan dan tidak semua orang dapat sedot lemak. Ada syarat-syarat tertentu agar tidak beresiko tinggi saat sedot lemak.

Advertisement
Video Sedot Lemak | admin | 4.5